Monday, April 6, 2015

Semua Karena Zipper


Halo Kawan Kata~

Balik lagi dengan gue dan juga animated short film di atas tentunya. Entah kenapa gue ingin sharing short film ini karena menurut gue yang menarik dan unik. Pertama kali gue lihat ini saat gue lagi browsing lagu-lagu soundtrack film di youtube, di salah satunya menampilkan advertise dengan short film ini. 

Omong-omong tentang iklan di youtube, gue rada sebal kalau iklannya gak menarik dan gak bisa di-skip. Gue gak mempersalahkan kenapa youtube sekarang ada iklannya karena gue tahu iklan itu ladang uang bagi channel-channel youtube. Tetapi, gue rada gak suka kalau iklannya benaran gak menarik dan gak bisa di-skip. Walau cuma beberapa detik tetap saja bikin nunggu, ada di antara kalian yang begitu juga? 

Nah yang ini gue gak tahu kenapa tiba-tiba iklannya adalah sebuah animated short film. Gue tertarik dong, gue tonton dan ternyata memang menarik dan unik. Bagaimana tidak, ceritanya mengenai dua anak yang bisa gue katakan jenius dan menciptakan alat seperti zipper-gun untuk membantu banyak orang. Judul filmnya Fastening Days, kalian bisa search atau tinggal klik video youtube di atas itu. 

Sudah ditonton? Bagaimana? Bagus bukan? 

Menurut gue short film ini terbilang menarik dan unik, berkali-kali akan gue katakan itu untuk film ini. Ceritanya gak rumit, ada rasa humornya sedikit, dan juga rapi, bersih, simpel. Gak ada efek-efek yang membuat film ini aneh, semua terlihat enak dipandang. Sampai saat gue menulis ini, entah sudah berapa kali gue tonton, bahkan sebelum menulis ini gue tonton ulang. 

Buat kalian yang belum tonton, coba klik video di atas deh. Rugi deh kalau gak nonton. Mungkin kalian yang sudah tonton saat lagi browsing di youtube dan iklannya short film ini, bagaimana menurut kalian? Yuk sharing di comment ya~ 

8 comments:

  1. wah, film pendek anime.
    brb nonton~

    ReplyDelete
  2. bentar, mau baper dulu. inet di sini lemotnya minta ampun. x(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, mungkin dicoba download biar gak buffering, setidakny download cuma tinggal nunggu sekali terus ditonton deh haha :)

      Delete
  3. keren animated short filmnya .
    pasang aja plus block,biar gak keluar iklan diyoutube hehehe

    ReplyDelete
  4. Nunggu kuota malem aja ah.. Sayang pas siang.. Buahahah :D

    Btw, wajar aja kok kalok Youtube sekarang ada iklannya. Mereka jugak butuh makan, Bro! :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gue gak mempersalahkan channel yotutube-nya. Iklan yang menurut gue gak bagus itu mengganggu. Kalau iklannya bagus sih no problem. Gue malah klik iklannya kalau tertarik.

      Delete