Wednesday, April 29, 2015

#FFRabu - Invitation

Hari ini pulang tengah malam lagi. Ternyata memang melelahkan jadi public figure itu. Dalam perjalanan pulang, aku mengenang bagaimana perjuangan menjadi seorang penyanyi muda berbakat. Masyarakat menyebutnya begitu, walau begitu rasanya setelah sampai di posisi ini aku merasa tak nyaman.

“Oh iya, itu di jok belakang ada undangan,” kata manajer sekaligus supir.

Aku mencari yang dimaksud, ternyata sebuah surat hitam. Tak ada nama pengirim, aku mulai penasaran dan membukanya. Kertasnya hitam dan tulisannya berwarna keemasan, tertulis namaku, Denia Pramuldi. Aku membaca isinya dengan pelan dan aku menemukan sebuah foto bukti yang tertulis di isi surat, di bawahnya tertulis Deathmatch Game.

7 comments:

  1. Lalu apakah Undangan itu memberikan ajakan untuk bergabung di DeathMatch Game, atau kalau boleh saya tebak itu adalah undangan dari komunitas game tersebut, entahlah. Penutupannya bikin penasaran, tentang maksud dari Deathmatch Game.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hmm, it's a secret. Selamat penasaran ^^

      Delete
  2. Replies
    1. Yup. Memang sengaja ditulis seperti ini. Sedang mencoba menuliskan bagian dari sebuah cerita yang mungkin akan jadi utuh.

      Delete
  3. DeathMatch Game apaan kak? *jitakpalasendiri*

    ReplyDelete
  4. waduh, permainan kematian ya

    ReplyDelete